Alasan DJ Verny Mau Berhubungan Seks Dengan Denny Sumargo Hingga Hamil

Alasan DJ Verny Mau Berhubungan Seks Dengan Denny Sumargo Hingga Hamil

Alasan DJ Verny Mau Berhubungan Seks Dengan Denny Sumargo Hingga Hamil - Saat ini, DJ Verny tengah merasakan kesedihan mendalam setelah janin dalam rahimnya tidak diakui oleh pria yang dia yakini sebagai ayah kandungnya, yakni Denny Sumargo.

Saat ditemui di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Rabu (4/4/2013), DJ Verny menceritakan alasan kenapa dirinya mau berhubungan badan dengan pemain film layar lebar “5 CM” tersebut.

Menurut DJ Verny, ia mau melakukan seks di luar nikah dengan Denny lantaran yakin bahwa mantan pemain basket itu akan bertanggung jawab nantinya. “Karena dia memperlakukan aku sangat baik awalnya, aku yakin dia mau bertanggung jawab” paparnya.

DJ Verny menuturkan, awalnya Denny juga tak pernah mengakui memiliki pasangan selain dirinya. Denny hanya mengatakan, ia akan menargetkan menikah pada tahun 2013 ini.

Namun, gelagat aneh rupanya mulai dirasakan DJ Verny setelah ia berhubungan badan dengan Denny. Pasalnya, Denny tiba-tiba menceritakan lebih detail soal target menikah. Dengan kata lain, secara tak langsung Denny kurang yakin akan memperistrikan DJ Verny.

”Waktu berhubungan badan pertama kali, dia bilang kalau setahun lagi akan menikah dengan perempuan yang di depan mata. Dia bilang, kalau ada perempuan lain aku akan nikahin dia. Tapi kalau yang ada di depan mata kamu, aku masih pacaran sama kamu, aku akan nikahin kamu” ujar DJ Verny.

Mendengar kata-kata Denny kala itu, DJ Verny pun menganggapnya hanya gurauan semata. “Aku nanggapinnya santai, cowok kan ngomongnya begitu” pungkasnya.

Kini, DJ Verny hanya bisa berharap agar Denny dapat bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya. Wanita cantik ini pun meminta Denny untuk mengakui anak yang ada dalam kandungannya, dan segera menikahinya.

”Saya minta pertanggungjawaban dia. Kalau dia memang cowok, dia harus mempertanggungjawabkan apa yang sudah dia lakukan sama saya. Karena memang ini aib keluarga kalau saya tidak menikah” pinta DJ Verny. | jadiberita.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top