Cinta Lokasi Citra Kirana (Rumana) dan Ali Syakieb (Jamal) | TBNH

Cinta Lokasi Citra Kirana (Rumana) dan Ali Syakieb (Jamal) | TBNH

Cinta Lokasi Cita Kirana dan Ali Syakieb
Foto Cinlok Citra Kirana dan Ali Syakieb
Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) - Pemain sinetron Rumana dengan nama asli rumana adalah Citra Kirana atau yang biasa disingkat dengan CiKi ini ternyata digosipkan memiliki hubungan spesial atau bisa dikatakan pacaran dengan lawan mainnya yaitu Jamal yang nama asli Jamal adalah Ali Syakieb. Pada perayaan ulang tahun Ali Syakieb (Jamal) yang ke 26 kemarin tanggal 6 Juni 2013, terlihat kemesraan yang dipancarkan oleh mereka berdua. Yaaa walaupun Citra Kirana masih terlihat menyembunyikan perasaan cinta itu. Hehehe inilah yang dinamakan cinta lokasi. Cinta pada lokasi syuting.

Sekilas biodata Ali Syakieb (pemeran Jamal), Lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juni 1987; dan saat ini berumur 26 tahun. Cinta Lokasi antara Rumana dan Jamal ini didukung oleh beberapa rekan syutingnya. Bahkan Abdel juga sering meledek Citra dan Ali syakieb.

Sebenarnya Cinta Lokasi Cita Kirana dan Ali Syakieb ini juga dilematis, kenapa? Karena Citra Kirana memang di sukai oleh dua pria sekaligus. Woooow siapakah pria yang lain itu ? Pria itu adalah Andi Arsyil (pemeran Roby) atau sebagai suaminya Rumana pada sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Citra dihadapkan pada dua pilihan antara Ali Syakieb dan Andi Arsyl. Tetapi dalam dunia nyata, Citra Kirana memang mencintai Ali Syakieb, namun tidak tertutup kemungkinan Andi Arsyl akan merasa tersakiti atau bahkan terbakar api cemburu melihat kemesraan Citra dan Ali Syakieb.

Tapi saya yakin Andi itu orangnya smart dan keren. Btw, kalo melihat poto yang diatas tuh, waktu Andi Arsyl mau nyiram Ali Syakieb pake air kok matanya ngelirik ke neng CiKi dulu yah ???Hikhikhik... keyaknya ada udang dibalik batu nih antra Citra dan Arsyl.

Foto Foto Citra Kirana dan Andi Arsyl


Foto Foto Citra Kirana dan Andi Arsyl
Foto Citra Kirana dan Andi Arsyl
Foto Citra Kirana dan Andi Arsyl dan Keluarga H Muhidin
Rumana, Roby, dan H. Muhidin Sekeluarga
Oke sob, buat penggemar berat film sinetron Tukang Bubur Naik Haji, ini dia Fans Page Facebook Tukang Bubur Naik Haji.

 
Tags : Cinta Lokasi Citra Kirana (Rumana) dan Ali Syakieb (Jamal), cinlok Citra Kirana dan Ai syakieb, cinlok rumana dan jamal, cinta lokasi rumana dan roby, cinlok Citra Kirana dan Andi Arsyl, Foto foto citra kirana dan andi arsyl, foto citra kirana dan ali syakieb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top