IMB Putaran 3 Besar 7 April 2013

IMB Putaran 3 Besar 7 April 2013

 
 

IMB Putaran 3 Besar 7 April 2013


IMB Putaran 3 Besar malam ini adalah malam penentuan antara Vina Chandrawati dan Josua Pangaribuan. Siapakah yang keluar di IMB 7 April 2013 ini ? Apakah Vina atau Josua yang akan keluar dari IMB Putaran 3 Besar ini ? Malam penentuan kursi tantangan siapa yang akan bertahan di kursi tantangan ini sangat mendebarkan. Pada IMB 3 besar 7 april ini juri Dedy Corbuzier berkolaborasi dengan Sandrina membawakan tarian teatrikal yang dipadu dengan sulap.

Video IMB 7 April 2013 Sandrina Feat Dedy Corbuzier



Pada kesempatan IMB ini Dedy kolaborasi dengan Sandrina membawakan tarian bernuansa horor. Dedy memakai topeng scream. Kata Sandrina, "Om Dedy itu baik dan tidak seseram saat jadi juri". Dedy memadukan antara Tarian dan seni sulap. Dedy dan Sandrina memainkan sulap kertas yang disobek-sobek dengan gunting dan merangkai membuat sebuah pola unik. Kemudian Dedy merobek dan meremas menjadi taburan kertas-kertas kecil mirip salju yang beterbangan di udara.

Selain itu juga ada sulap yang menghadirkan seorang perempuan cantik dari dalam sebuah mirip periuk yang ditutupi kain hitam. Sandrina juga sempat di masukkan kedalam periuk itu dan menghilang, tapi kemudian muncul kembali melalui trik tertentu. Sandrina tidak kalah hebat, dia juga melakukan trik itu seperti apa yang Dedy Corbuzier lakukan bahkan tidak kalah hebat . "Dalam tarian ilusionis dengan Dedy C ini Sandrina hanya butuh belajar cuma 2 jam saja", kata Dedy.

Komentar Juri IMB

Dalam kesempatan untuk berkomentar kali ini yang mendapat kesempatan untuk pertama kali berkomentar adalah juri Titi Radjo Bintang. Pada komentar juri IMB Titi Radjo Bintang, disinggung dan sedikit digoda dengan candaan oleh rekan juri yang lainnya karena kedekatan antara Titi dan Dedy Corbuzier. Dalam candaan tersebut terlontar kata-kata dari Juri Adie MS yang mengatakan " setelah IMB ini akan ada Dedy Radjo Bintang", dan disusul dengan ledekan konyol dari Juri Mbak Soimah dengan guyonan "akan ada juga setelah IMB ini Titi Corbuzier". Gelak tawa pun meledak dengan hebat di panggung kemegahan IMB Putaran 3 Besar ini.

Vina dan Kolaborasi Wayang

Vina Chandrawati seperti biasanya  dengan keahliannya melukis diatas pasir, kali ini bersanding atau berkolaborasi dengan "Woro Dalang Wayang Cilik". Pada performance dengan Woro sang dalang wanita cilik ini mengahdirkan dengan konsep tema pewayangan dengan judul "Di atas Rata-rata".

Josua Pangribuan Feat. Jessica Bennet

Josua malam ini tampil duet dengan Jessica Bennet menyanyikan lagu "A Thousand Year". Dengan dibalut nuansa Ghotik, terlihat tampil mewah dan luar biasa. Namun dari penampilan dress yang luar biasa ini tidak menampilkan suatu performa yang hebat. Dari awal-awal intro memasuki panggung kemegahan IMB ini, terlihat Josua sudah tidak mood, konon menurut pengakuan Josua hal itu dikarenakan mic wireless yang dia pakai sempat mati dan tidak menyala. Tragedi wireless yang tidak menyala ini membuat Josua kehilangan mood nya dan terbawa sampai akhir performanya malam itu. Dan akhirnya " Josua Keluar dari IMB 7 April 2013"

JOSHUA PANGARIBUAN Tereliminasi ( Menangis ) IMB 7 April 2013 {NEW}



Baiklah sahabat IMB, kira-kira Siapa yang yang keluar di IMB 7 April 2013 ? Apakah Vina Chandrawati atau Josua Pangaribuan yang keluar dari kursi tantangan, dan meninggalkan panggung kemegahan Indonesia Mencari Bakat ini.

Tags : "IMB Putaran 3 Besar", "IMB 7 April 2013", "siapa yang keluar di imb kemarin", "josua feat jessica bennet", "vina feat woro wayang", "sandrina feat dedy corbuzier", "komentar juri imb", "titi radjo bintang dan dedy corbuzier", "cuplikan Indonesia mencari 3 babak 3 besar", " siapa yang keluar dari indonesia mencari bakat putaran 3", " vina candrawati imb putaran 3 besar 7 april 2013", "siapa yang keluar pada imb putaran 3 besar?", "informasi imb putaran 3 besar", "video imb josua feat jessica bennett", " download lagu imb putaran 3 besar", "hasil imb 3 besar", " 3 besar indonesia mencari bakat 2013", " lagu tema vina melukis pasir", " perform sandrina ft dedy corbuzier".
   
   
   
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top