Keganjilan Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

Keganjilan Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

 

Keganjilan Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina


Keganjilan Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina - Sebelumnya berbagi artikel tentang Kakao Talk Review, Download dan Angel Lelga, Pak Tarno dan Ines Putri Miss Indonesia 2012 di Hitam Putih Trans 7 kali ini saya akan memberikan informasi tentang Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina. Dikabarkan bahwa penyebab pernikahan Kiwil dan Lina adalah karena gagalnya rujuk antara Kiwil dan Meggy, sehingga Kiwil melampiaskannya dengan menikahi Lina. Namun pernikahan Kiwil dan Lina ini masih kontroversi, karena Kiwil masih belum ceraikan isteri lama Kiwil.

foto pernikahan kiwil dan lina
foto : Kiwil  dan Lina

Sopini (Ibunda Kiwil), juga belum mengetahui tentang perihal pernikahan Kiwil ini. Beliau hanya tahu dari televisi saja. Sebenarnya banyak keganjilan dalam pernikahan Kiwil dan Lina Marlina ini. Benarkah atau mungkinkah isu ini di setting oleh Kiwil dan didukung oleh keluarga? keganjilan pernikahan Kiwil dan Lina ini menyiratkan tanda tanya besar, mungkinkah ini untuk meningkatkan popularitas Lina Marlina ?
foto kiwil dan lina marlina
foto : Kiwil dan Meggy

Dari ucapan yang terlontar dari Asya Parera, yang notabene masih keluarga Lina Marlina menuturkan mungkin Lina terkena semacam pelet oleh Kiwil untuk mendapatkan Lina. Tapi dari sanggahan dari Meggy Wulandari bahwa Kiwil sebenarnya tidak percaya dengan hal yang berbau klenik atau mistis.

kiwil dan istri
foto : Kiwil dan Istri

Pada beberapa kesempatan juga Kiwil dan Lina berhasil ditemui oleh wartawan. Namun Kiwil dan Lina terkesan mengulur ulur pertanyaan dan enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media. Disebut-sebut bahwa kehadiran beredarnya foto pernikahan Lina dan Kiwil yang berpakaian pernikahan model tradisional ini adalah berasal dari studio fotonya Lina Marlina. Mungkinkah Foto-foto ini sengaja dibuat untuk sebuah konspirasi dan mensetting kejadian ini untuk mendongkrak popularitas Lina Marlina ? Hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu akan kebenaran isu perkawinan Kiwil dan Lina Marlina ini.

Demikian informasi seputarKeganjilan Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina semoga bermanfaat buat Anda semuanya, tetap stay tune in Digital Informasi Blog untuk update berikutnya.

Tags : "Isu Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina", "penyebab pernikahan Kiwil dan Lina", "kontroversi", "foto kiwil dan lina", "pernikahan Kiwil", "foto pernikahan Lina dan Kiwil", "fotonya Lina Marlina", "kebenaran isu perkawinan Kiwil dan Lina Marlina".

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top