Foto Unik: Gedung Baru Koran China Mirip Penis Raksasa

Foto Unik: Gedung Baru Koran China Mirip Penis Raksasa

Foto Unik: Gedung Baru Koran China Mirip Penis Raksasa - Sebuah gedung milik salah satu media di China yaitu People’s Daily banyak menuai kritik dan ejekan dari warga setempat. Pasalnya, gedung baru media tersebut menyerupai penis raksasa! Hah?

Foto terkait gedung barus People’s Daily tersebut sudah banyak beredar di dunia maya. Bahkan badan sensor setempat terpaksa harus memblokir segala hal yang berkaitan dengan gedung tersebut di dunia maya, jika warga menyusuri kata “People’s Daily” atau “building” di kotak pencarian Sina Weibo (situs semacam twitter) maka akan muncul peringatan keras.

Banyak komentar miring yang dilayangkan warga Cina terkait gedung baru People’s Daily di jejaring sosial. ”Nampaknya People’s Daily memang akan menanjak, nampaknya ada harapan bagi cita-cita bangsa China,” cetus pengguna Weibo lainnya, merujuk pada slogan politik yang selama ini digunakan Partai Komunis untuk menggugah kebangkitan dan kebanggaan nasional.

Situasi ini pernah terjadi juga pada salah satu media China lainnya, kantor baru China Central Television (CCTV) diolok-olok oleh warga karena bentuknya yang mirip celana. | detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top