Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja"

Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja"

Puisi Uje, Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja", Buku Seuntai puisi Uje
Buku Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja"
Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja", Pada artikel sebelumnya saya membahas Puisi Uje - Judul : Rindu Bertemu Rasulullah dan Lirik Lagu Uje "Bidadari Surga" sekarang update artikel tentang Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja". Berikut ini sepenggal berita buku seuntai puisi uje bersumber dari cek n ricek.

Puisi Uje ini adalah hadiah ulang tahun Uje yang ke 40 pada 12 April 2013, sebelum Ustadz Jeffry meninggal. Di hari ulang tahun itu, Pipik  memberi hadiah ulang tahun buku berjudul Seuntai puisi uje "huruf kecil saja" yang dibuat dan dicetak khusus untuk almarhum ustad Uje.

"Semua isi dari buku ini, mulai dari foto, hingga tulisan saya kumpulkan dari Twitter pribadinya. Saya pilih yang kata-katanya bagus, kemudian saya cetak menjadi sebuah buku. Dia (Uje) menangis waktu menerima buku ini ," kata Pipik kepada wartawan, Jumat (26/4) sambil menunjukkan buku Seuntai puisi uje "huruf kecil saja" usai tahlilan di kediamannya di perumahan Bukit Mas Bintaro, Jakarta Selatan. Di sampul belakang buku itu terdapat ucapan selamat ulang tahun dengan kata-kata indah yang ditulis Pipik.

Sumber Referensi : http://www.cekricek.co.id

Tags : Puisi Uje, Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja", Buku Seuntai puisi Uje.

Description : Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BERITA, UJE dengan judul Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja" anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://guntursaptaperkasa.blogspot.com/2013/05/seuntai-puisi-uje-huruf-kecil-saja.html Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Seuntai Puisi Uje "huruf kecil saja" ini jika memang bermanfaat bagi anda, jadi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top