Buku Untukmu Uje - Kisah Perjalanan Hidup Uje

Buku Untukmu Uje - Kisah Perjalanan Hidup Uje

Buku Untukmu Uje, Buku Untukmu Uje dijual dimana, Kumpulan Tulisan Uje, Broadcast BBM Uje
Buku Untukmu Uje
Buku Untukmu Uje, Kumpulan Tulisan Buku Uje - Segera launching buku tentang Uje dengan judul buku Untukmu Uje. Buku Uje ini adalah berisi tentang kenangan Umi Hj Tatu Mulyana terhadap Uje. Umi ingin agar kenangannya bersama Uje dari sejak kecil hingga dewasa bisa juga diketahui oleh banyak orang, terutama sebagai dokumentasi buat keluarga. Pada acara peluncuran buku "Untukmu Uje" yang di launching pada tanggal 10 Mei 2013 kemarin di Jalan Pangeran Jayakarta Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat Umi Hj. Tatu Mulyana mengucapkan

"Umi punya inisiatif bikin buku sejarah mulai melahirkan Uje sampai sekarang. Buku ini adalah curahan isi hati umi soal Uje,"

Buku Uje ini dibuat hanya dalam rentang waktu yang cukup singkat, yaitu sekitar tiga hari. Penulis buku Untukmu Uje adalah Morena Cindu. Penerbit buku Untukmu Uje adalah Edu Penguin. Rencananya buku ini akan dijual seharga Rp. 45 ribu

Dalam "buku untukmu Uje" ini juga diceritakan kesaksian beberapa orang lain yang juga cinta kepada Uje, jadi bukan hanya isi dari curhatan Umi Hj. Tatu Mulyana saja. Selain itu, mimpi rahasia Uje juga akan di ceritakan dengan panjang lebar dalam buku untukmu uje ini.

"Ternyata yang cinta sama Uje bukan umi aja. Ribuan umat Islam jamaah majelis taklim, termasuk non muslim pun sangat cinta sama almarhum Uje," kata Umi Hj Tatu.

Dari beberapa kesaksian para jamaah Uje maupun orang lain, semuanya ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada Uje. Sehingga Umi sering menjadi tempat ngobrol para jamaah yang banyak bercerita sama umi tentang Uje. Tak hanya ibu-ibu, tapi anak-anak dan juga bapak-bapak juga menceritakan kebaikan Uje.

Buku Untukmu Uje


Buku Untukmu Uje - Kisah Perjalanan Hidup Uje
Buku Untukmu Uje
Rencananya buku Untukmu Uje ini akan dicetak sebanyak 5000 eksemplar. Buku Untukmu Uje ini juga akan didistribusikan dan hadir di luar negeri juga. Hasil dari penjualan buku ini akan digunakan untuk pembangunan pondok pesantren Uje. Jadi,...ayo sob buruan beli buku Untukmu Uje ini yang mungkin beberapa waktu kedepan juga akan hadir di toko buku terdekat di tempat sobat. Hehehe ada sahabat blogger ini yang nanya juga sama saya, buku untukmu uje dijual dimana ? wahh.. ya di toko buku lah, masa di toko bangunan. Heheh maap sob, just kidding. Yang pasti, saat ini di tempat saya juga masih belum ada tuh buku ini. Saya juga sedang nyari tempat toko buku untukmu uje online, masih belum ketemu juga sih. Jadi sabar aja ya sob. :)


Tags : Buku Untukmu Uje, Buku Untukmu Uje dijual dimana, Kumpulan Tulisan Uje, Broadcast BBM Uje




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top