Cara Pasang Auto Ping di Blogspot

Cara Pasang Auto Ping di Blogspot

Cara Pasang Auto Ping di Blogspot - Apasih Ping itu ? emping maksudnya ??? wkwkwk...bukan lah,... Ping adalah adalah sebuah layanan yang memberitahukan kepada search engine bahwa kita sudah update atau ada perubahan perubahan pada blog kita, hal ini juga bisa memberitahu kepada web crawlernya google untuk mengindeks artikel artikel yang baru saja kita posting. Yahh kurang lebihnya kaya gitu dweh,..maap ya bagi yang udah master, ini hanya untuk yang masih duduk di bangku pelajar,...hehehe.

BTW, ada beberapa layanan atau service ping yang bisa digunakan yaitu ping manual dan otomatis, atau Auto Ping. Nah,..pada pembahasan kali ini aye akan membahas tentang layanan ping otomatis. Ping Otomatis yang saya gunakan adalah dari layanan website ping otomatis di www.ping.sg , kemudahan yang saya rasakan dari ping.sg ini adalah kita hanya perlu memasang satu kali pasang widget auto ping di blog ini dan nantinya ping.sg sendirilah yang akan nge Ping ke search engine. Jadi lebih praktis, kita gak perlu nge Ping manual setelah kita selesai posting atau apalah. Dulu saya juga masih pake cara ping blog manual, tapi saya sekarang pake cara ping blog otomatis aja dwech.

Cara pasang widget auto ping blog ini saya rangkum pada link berikut ini, klik aja video tutorial cara pasang auto ping.sg di blogspot. Cara pasang widget ping.sg ini otomatis hanya satu kali pasang dan maka anda boleh melupakannya,...heheheh. Contoh blog yang sudah saya pasang widget ping otomatis klik link ini sob, blog Gold Price.

Mudah mudahan apa yang saya share kali ini bisa bermanfaat buat sobat semuanye, salam blogger, salam silaturahmi dari kami,... kalo yang masih belum jelas, lihat kembali video tutorial cara pasang auto ping di blogspot ini atau sobat bisa kasih komen pada box yang ude ane sediakan dibawah. Makaciiih :)



 
Tags : Cara Pasang, Auto Ping, Ping Otomatis, Ping Blog Otomatis, Ping.sg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top