Video Youtube Jeremy Teti "BBM Campuran"

Video Youtube Jeremy Teti "BBM Campuran"

Video Youtube Jeremy Teti BBM Campuran - Video Jeremy Tetty pembawa berita sctv di youtube heboh menggemparkan dunia internet. Presenter berita liputan 6 SCTV ini tampil narsis di youtube video membacakan berita dengan judul "BBM Campuran".

Keunikan dari Video Jeremy Teti BBM Campuran ini adalah Jeremy membawakan berita seolah olah sedang bernyanyi. "Video Jeremy Berita BBM Campuran" dengan bernyanyi ini dikenal dengan "Speech Composing".

Jeremy itu "aneh", maksudnya aneh disini adalah ketika membawakan berita Jeremy seolah olah mempunyai nada nada ketika berbicara membawakan berita. Untuk itulah kemudian Eka Gustiwana mencoba membuat Video Speech Composing Jeremy Teti ini.

Pembuat Video BBM Campuran ini adalah Eka Gustiwana. Siapakah seorang Eka ini? Sekelumit Profil Biodata Eka Gustiwana ini adalah Eka ini seorang Pianis, Musisi, Musik Director, Produser, Song Writer, dan juga sering membuatkan lagu untuk artis artis indonesia. Nah lagu yang pernah dibuatkan Eka Gustiwana adalah lagu untuk Nikita Willy dengan judul "Ku tetap Menanti".

Pada tayangan hitam putih Deddy Corbuzier pada tanggal 11 Juni 2013, Eka dan Jeremy Tetty hadir di acara Hitam Putih Trans 7 dan ditayangkan juga Video Youtube Jeremy Tety di Hitam Putih BBM Campuran ini.

Video Youtube Jeremy Tety di Hitam Putih BBM Campuran

Youtube Jeremy Teti di Hitam Putih BBM Campuran, Jeremy Tety Video BBM Campuran

Selain itu juga mas Eka Gustiwana membuat video dedy corbuzier Speech composing dengan judul Video Deddy corbuzier Ngaca Dulu Deh.

 
Nah, pada video ini mas Eka ingin mempersembahkan sebagai bentuk rasa terimakasih Eka kepada Deddy Corbuzier karena sudah mengundang ke acara Hitam Putih. Judul Asli dari video yang dibuat Eka Gustiwana ini adalah Jeremy Teti Nyanyi! - BBM CAMPURAN (Speech Composing by @EkaGustiwana) .
Lihat juga Lirik lagu Jeremy Teti BBM Campuran disini.

Tags : Video Youtube Jeremy Teti, BBM Campuran, Video Jeremy Tety pembawa berita sctv di youtube, Presenter berita liputan 6 SCTV Youtube bbm campuran, Speech Composing, Youtube Jeremy Teti di Hitam Putih BBM Campuran, Jeremy Tety Video BBM Campuran,video jeremi tetty bbm, download video jeremy teti, download video jeremy teti bbm campuran, lirik video jeremi tetty bbm,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top