@Abarth500_DE, Satu-Satunya Akun Twitter Yang Tidak Bisa di-Follow

@Abarth500_DE, Satu-Satunya Akun Twitter Yang Tidak Bisa di-Follow

@Abarth500_DE, Satu-Satunya Akun Twitter Yang Tidak Bisa di-Follow - Kreativitas yang di buat oleh pabrikan mobil Fiat ini memang diluar dugaan. Dengan menggunakan media sosial Twitter, mereka mengklaim sebagai akun twitter pertama yang tidak bisa di-follow. Akun tersebut bernama @Abarth500_DE yang jika seseorang follow akun tersebut maka akan memunculkan pesan ”Anda telah diblok dari mengikuti akun ini atas permintaan pengguna”.

Berbagai pertanyaan pun muncul di twitter. Mengapa akun twitter @Abarth500_DE ini tidak bisa diikuti?. Ternyata disinilah letak kreativitas dalam pemasaran mobil asal Italia itu. Mereka beralasan akun twitter @Abarth500_DE tidak bisa di-follow itu karena ‘terlalu cepat untuk bisa diikuti’. Kalimat sakti barusan adalah sebuah tema periklanan yang dibawa oleh Fiat pada seri 500 Abart terbarunya, ‘Too Fast To Follow’.

Anehnya jumlah follower di akun Twitter ini tidak bisa bertambah. Jika diklik terus-menerus bahkan jumlahnya justru tidak berubah. Memang mengherankan apa guna akun ini sebenarnya, karena dengan tidak bisa diikuti, otomatis kicauan-kicauan yang ditulis pun tidak akan tersampaikan ke masyarakat.

Namun, Fiat memang sengaja melakukan hal ini untuk menyampaikan pesan tersembunyi bahwa Fiat 500 Abarth sangat cepat dan sulit diikuti atau dikejar di jalanan.

“Negara manapun tidak masalah, Abarth 500 tetap too fast to follow #zerofollowers #Abarth500 #Abarth500_DE” kicau Fiat Jerman di akunnya tersebut. | inilah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top