Inilah Video Rekaman CCTV Kecelakaan Artis Ari Wibowo

Inilah Video Rekaman CCTV Kecelakaan Artis Ari Wibowo

Inilah Video Rekaman CCTV Kecelakaan Artis Ari Wibowo - Kepala Subdit Penegakan Hukum (Gakum) Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, memberikan keterangan adanya fakta baru yang ditemukan pihak kepolisian yang merubah status Ari Wibowo yang sebelumnya statusnya tersangka menjadi korban. Ari Wibowo terlibat sebuah kecelakaan dan menabrak seorang kakek yang tengah menyebrang jalan hingga akhirnya meninggal dunia.

”Fakta itu CCTV,” katanya, Kamis (13/6). Hindarsono mengungkapkan, CCTV tersebut terletak di restoran Iluminare yang diberikan oleh pemiliknya. Letak restoran tersebut dekat dengan tempat kejadian perkara, tepat berada di depan halte SMT Penerbangan.

Berikut adalah rekaman CCTV kecelakaan artis Ari Wibowo beberapa waktu lalu:

Berdasarkan rekaman yang diperoleh, Hindarsono menyatakan, korbanlah yang ternyata melakukan kelalaian dalam menyebrang jalan. Korban menyebrang jalan dengan membelakangi jalur Ari Wibowo melintas. ”Ari sudah di jalur yang benar,” tegasnya.

Korban berlari dan Ari kehilangan keseimbangan karena korban menyeberang secara tiba-tiba di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Penyeberang jalan itu kemudian tewas dalam tabrakan. | jadiberita.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top