Ramalan Cinta Menurut Shio Tahun 2013

Ramalan Cinta Menurut Shio Tahun 2013

Ramalan Cinta, Asmara, Shio, Tahun 2013
Ramalan Cinta Shio
Ramalan Cinta Menurut Shio Tahun 2013 - Ramalan ini berdasarkan ramalan shio, bukan dari ramalan zodiak. Pada artikel sebelumnya juga membahas Zodiak Ramalan Cinta Via Kartu Tarot . Oke sob, kita akan mengulas lebih dalam ramalan cinta berdasarkan Feng Shui atau Shio. Bagi teman teman kita yang keturunan Cina atau Tiong Hoa pasti sangat familiar dengan ramalan shio ini. Nah kita lihat seperti apa ramalan cinta shio kita.

Di Tahun 2013 ini adalah Tahun Ular Air menurut ilmu Feng Shui Cina. Nah seperti apa sih kisah asmara kita di Tahun Ular ini, btw apa sih Feng Shui itu? dari beberapa literatur yang saya baca, feng shui ini atau shio diperkirakan sudah berumur ribuan tahun. Ilmu Feng Shui merupakan ilmu topografi kuno Tiongkok dan diwariskan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.

Seperti Apa sih ramalan cinta dan asmara Anda di tahun ular air?


1. Shio Ular
Anda ini orang yang misterius, boleh saja sih Anda menjadi sosok misterius, tapi jangan berlebihan juga kali yeee. Nah sebaiknya bagi Anda yang ber Shio Ular ini berikanlah kesan yang baik pada setiap orang sebelum mereka menebak dan mengenal tentang Anda. Manfaatkan juga potensi kemampuan Anda untuk memikat dan menghipnotis orang untuk mengenal dan mengetahui Anda lebih lanjut. Nah, jika umpan sudah masuk perangkap, Anda bisa mulai dapat menarik mangsa agar lebih dekat dengan Anda. Hehehe kayak Ular lagi maem tikus aja yaaa... :)

2. Shio Tikus
Orang yang ber Shio Tikus ini biasanya cenderung orang yang lebih suka bersosialisasi dengan bersahabat lebih dekat dengan lawan jenis. Tetapi, beberapa dari mereka mungkin sudah telanjur masuk ke hati Anda. It's okay, biarin aja mereka lebih akrab dan dekat dengan Anda. Pada awalnya mungkin Anda merasa agak tidak nyaman. Kenapa ? karena Anda menjadi sangat terbuka tetapi hal ini membuat Anda memperlihatkan kepercayaan kepada mereka, jadi Anda berdua bisa mencapai tahap hubungan yang lebih serius.

3. Shio Sapi
Saran saya buat Anda yang ber Shio Sapi, jangan Anda terlena membiarkan apa saja yang bisa menghalangi Anda mendapatkan cinta baru atau mengubah kehidupan cinta Anda. Gunakanlah tahun 2013 ini sebagai tahun untuk mengekspresikan segala hal yang terpendam dalam hati yang Anda rasakan selama bertahun-tahun. Nah dengan begitu, kehidupan shio sapi akan terasa sangat menyegarkan. Tahun ini juga merupakan tahun revitalisasi hubungan dan berbagi emosi dengan seseorang yang istimewa.

4. Shio Macan
Woow, buat shio Macan, sabar yaaaaa, Anda jangan keluarkan cakar Anda pada tahun 2013 ini. Tahun Ular Air ini bukanlah waktu yang baik bagi shio macan untuk larut ke dalam pertikaian. Jika Anda tidak berharap banyak dari tahun ini, Anda tidak akan kecewa. Jika Anda beruntung dan melihat kesempatan untuk memperbaiki kehidupan cinta, lakukanlah. Jadi sekedar mengingatkan, nanti di tahun 2014 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik untuk Anda. Kesabaran adalah suatu kebajikan, terutama sekarang.

5. Shio Kelinci
Buat yang bershio kelinci yang lucu dan imut, Anda tidak perlu malu jika hendak meningkatkan hubungan menjadi lebih serius. Pergunakanlah saat-saat pribadi untuk memikat kekasih Anda ke suasana santai. Contohnya yaitu, setelah Anda makan malam di luar kota, ajaklah pasangan Anda kembali ke rumah dan berikan juga segala yang Anda punya.

6. Shio Naga
Weew, sang Liong atau Shio Naga ini emang keren banget. Tapi Anda harus bisa menahan diri juga pada tahun ini. Di tahun 2013 yang merupakan tahun ular air, pesona Sanh Shio Naga memang akan memikat banyak calon pasangan. Beberapa pun akan datang dan memberikan perhatian khusus (heheh,..tahun 2013 lagi laris manis nih ... xixixi). Tahun 2013 ini, semuanya tentang kualitas, bukan kuantitas. Namun, jangan terlalu menjadi pemilih, pilihlah dengan bijak!

7. Shio Kuda
Sesuai dengan namanya, shio kuda ini memang lebih suka berjalan-jalan atau berpetualang atau suka berjalan bebas dan mencari ruang terbuka lebar. Kalau melihat dari karakter Ular memang lebih suka sama tempat-tempat yang lebih intim (doyan mojok di tempat gelap,...hayoooo lagi ngapain???). Walaupun bagi shio kuda dan shio ular ini memiliki sifat dan karakter yang berlawanan, pasti ada beberapa hal yang cocok dengan tahun ular di 2013 ini.

8. Shio Kambing
Si tukang makan rumput ini alias Kambing, pada tahun 2013 ini punya potensi besar menjadi tahun ular air yang sangat luar biasa bagi Anda. Saran saya, Anda yang ber shio kambing jadilah pribadi yang terbuka. Jangan menahan diri bahkan jadilah agresif ketika berada dalam situasi yang tepat. Anda mempunyai potensi dan memiliki cara misterius yang membuat orang menyukai Anda. Dalam tahun ular, Anda sepertinya menjadi sedikit angkuh dan misterius bisa memikat seorang kekasih yang luar biasa. Tapi, itu semua tidak bisa dilakukan semua duduk di rumah! Segera Action Bos !!!

9. Shio Monyet
Kehidupan cinta Shio Monyet terbilang datar dan tidak ada peningkatan di tahun ular ini, tidak baik, dan juga tidak buruk. Jadi tahun ini sepertinya akan sama dengan tahun sebelumnya. Tetapi jika Anda menemukan cinta atau putus, bertahan saja. Nah jika Anda punya kesempatan atau peluang untuk meningkatkan hubungan asmara Anda ketingkat yang lebih serius, lakukanlah.

10. Shio Ayam
Shio Ayam ini akan berpikir pada tahun ini bahwa cinta sebagai belenggu. Anda merasa bahwa puas dengan pasangan Anda dan akan kehilangan sesuatu yang lebih baik. Padahal cinta dapat membuat Anda merasa bebas. Ini sih terserah Anda untuk memutuskan. Menemukan cinta baru atau mengubah yang Anda miliki menjadi surgawi kebahagiaan.

11. Shio Anjing
Sekilas tentang karakter Ular ini adalah semua tentang ketulusan, tetapi karakter ini juga dapat mudah membalas dendam juga. Jika pernah ada waktu yang Anda inginkan untuk setia, sekarang saatnya menyatakan cinta Anda. Anda mungkin tipe orang yang percaya menunjukkan cinta dengan perbuatan daripada kata-kata. Untuk hasil terbaik, meskipun, Anda juga harus terbuka. Saran saya jangan takut Anda untuk mengatakan 'Aku mencintaimu' atau 'Kau spesial untukku'.

12. Shio Babi
Si gemuk berhidung moncong ini mempunyai kesempatan baik pada tahun 2013 ini karena akan betaburan cinta tahun ini. Nikmati saja, tetapi jangan berharap terlalu banyak bro,... Jika Anda berada dalam suatu hubungan cinta atau asmara, ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengambil risiko. Ada dua hal yang harus Anda lakukan jika Anda mencari untuk cinta atau hanya meningkatkan kehidupan cinta Anda yaitu pupuklah urea,...heheh salah, maksudnya pupuklah aura misteri dan selalu muncul dalam pakaian yang semenarik mungkin.

 
Tags : Ramalan Cinta, Asmara, Shio, Tahun 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top